15 Jun 2013

Jika Aku Bukan Tulang Rusuknya















Ya Allah..
Jika aku bukanlah bagian dari tulang rusuknya.
Maka jangan biarkan aku merindukan kehadirannya.

Jangan biarkan aku labuhkan rasa ini pada hatinya.
Kikisla­h pesonanya dari pelupuk mata.
Jauhkan dia dari ingatanku.

Hapuskanlah dia dari bayanganku.
Agar aku bisa ikhlas menerima keputusan-Mu.

Wahai pemilik tulang rusukku..
Aku akan selalu setia menantimu.
Menja­ga hati dan kehormatanku.
Demi ketundukanku kepada Rabb kita.

Wahai calon nahkoda kapalku…
Mari kita hiasi hati kita dgn cahaya iman.

Dalam diamku sengaja tak menampakkn diri.
Agar engkau bisa menemukanku dalam sujud malammu.

Aku tak akan banyak bicara.
Karena aku takut ketika aku menyapa.
Engkau akan terpesona dengan apa yang kuucap.

Aku menunduk malu.
Tak berani menatap mata binar yang engkau miliki.
Karena aku takut dapat menggoyahkan imanku.

Ya Rabb..
Kabulkanlah doa kami.

Amin Ya Rabbal 'Alamin.

Share: