24 Feb 2020

Sehidup Semati Bersama OYO Hotels

Sehidup semati bersama OYO Hotels

Aku dan OYO Hotels ibarat budak dan tuan dari cinta. Yap. Aku sudah menjadi bucin sejak mengenal OYO Hotels untuk pertama kalinya. Sebagai seorang pekerja kantoran, jelas aku harus mengikuti beberapa acara kantor diluar kota. Terkadang tiap bulan, dan terkadang pula tiap dua pekan. 

Sebelum acara di kantor dimulai, tentu para karyawan berembuk untuk bermalam dimana. Aku selalu menjadi orang yang mengacungkan tangan pertama kali. Dan mulutku selalu menyarankan untuk bermalam di OYO Hotels. Seperti pada judul tulisan ini, aku sudah berikrar sehidup semati bersama OYO Hotels

Bukan tanpa alasan aku merekomendasikan OYO Hotels kepada rekan kerja dan kantor. Tentu semuanya berlandaskan pada: fasilitas, pelayanan, harga, dan lokasi yang pas di hati. Apa saja sih rinciannya, yuk simak ceritaku selanjutnya. 

Fasilitas 

Fasilitas cukup lengkap dan nyaman. Kamar Cukup Nyaman dan Bersih. Ada meja di sudut kamar, dan tempat gantungan baju. Ada tempat sampah di sudut kamar. Selain itu AC juga masih sangat joss. Suhu tidak perlu terlalu rendah sudah sangat dingin. Kamar mandi didesain dengan pintu geser, dengan ukuran 1x3 meter. Sebelah kiri untuk closet, tengah wastafel, dan sebelah kanan shower (model berbeda disetiap kamar ya). Di dalam kamar mandi disediakan 2 handuk, sabun, lotion, dan sikat gigi OYO. 

Pelayanan

Ada 2 botol air mineral ukuran 600 ml untuk tiap hari. Dengan harga yang sangat murah OYO Hotels begitu peduli kepada para konsumennya. Terbukti dengan disediakan air mineral secara gratis setiap hari (selama menginap ya). Selain itu, untuk pengurusan proses check in dan check out pun sangat mudah dan cepat. Dilengkapi dengan kakak customer service yang sangat ramah. Meski aku betah di OYO Hotels, namun tetap harus ingat rumah. >_< 

Harga 

Harga sangat miring. Harga asli saat promo aku mendapat harga 120 ribuan. Namun ditambah pajak 10% menjadi 140 ribuan per malam. Cukup murah dong ya. Dibanding menginap di tempat lain yang jelas jauh lebih mahal. Dan promo ini terkadang berbeda tergantung aplikasi tempat kita membeli, atau hari pembelian. Jadi meskipun kamar jenisnya sama jika dibooking di hari yang berbeda juga akan menampilkan harga yang berbeda. Bayangkan saja, dengan harga seratus ribuan kita bisa menginap di tempat yang nyaman dengan fasilitas lengkap dan pelayanan istimewa. Hebatny lagi, OYO Hotels bisa dipesan secara online. Buruan download aplikasinya dan yuk jatuh hati bareng-bareng. 

Lokasi 

Untuk lokasinya, OYO Hotels selalu berada di tempat strategis. Seperti dekat dengan tempat makan, tempat ibadah, tempat belanja, tempat liburan, ada pula yang dekat dengan pusat kota. Intinya, dimanapun OYO Hotels berada, selalu memudahkan konsumennya untuk menjau mana saja. Dan jika ngomongin lokasi, mungkin aku sudah beberapa kali menginap di OYO Hotels di jawa timur. Ingin sekali rasanya aku bisa menginap di Hotel Yogyakarta, sebagai kota pelajar dengan ribuan kenangan. 


***BUKTI FOLLOW AKUN***
INSTAGRAM




TWITTER

Share: